Masuk DCT KPU, Dian Salwirani Syukuran Bareng Relawan dan DPC Nasdem se Dapil 3

Karawang – Calon Anggota DPRD Karawang dari Partai Nasdem nomor urut 3 di Daerah Pemilihan (Dapil) III Dian Salwirani menggelar syukuran atas penetapan dirinya dalam Daftar Calon Tetap (DCT) bersama Ketua DPC dan relawan di posko pemenangan.

Teh Dian, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa syukuran ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus ungkapan rasa syukur atas penetapan DCT KPU. “Alhamdulillah, setelah melalui proses panjang, akhirnya ditetapkan juga sebagai calon legislatif dalam DPT. Saya sebelumnya masuk di tengah menggantikan calon lain yang sudah terdaftar di Daftar Calon Sementara (DCS),” katanya.

Acara syukuran ini juga menghadirkan tokoh masyarakat dari Dapil III yang diundang khusus untuk membacakan doa. Secara simbolis Teh Dian memotong tumpeng untuk dibagikan kepada ketua tim pemenangan. Tasyakur bi ni’mah diawali dengan sambutan ketua tim dan juga Teh Dian.

Dalam sambutannya Teh Dian mengucapkan terima kasih serta memuji kinerja mesin partai dan relawan yang terus bergerak melakukan kerja-kerja politik di akar rumput. “Saya ucapkan terima kasih. Saya benar-benar salut atas militansi, kerja keras dan soliditas tim yang telah kita bangun bersama. Teruslah bekerja dengan baik, santun dan tidak terprovokasi oleh isu-isu di lapangan,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Dian Salwirani Joyo Wiroso optimis jagoannya terpilih sebagai anggota DPRD Karawang dalam pileg 14 Februari 2024. “Kita telah berikhtiar sebaik-baiknya. Apa yang telah diupayakan insya Allah kita doakan bersama menjadi nyata dan terwujud,” pungkasnya.(cim/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

IPeKB Karawang Tingkatkan Kapasitas Penyuluh KB, Undang BKKBN Jadi Pemateri

Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Kabupaten Karawang Faktajabar.co.id – Ikatan ...

%d bloggers like this: