KILAS BALIK, 11 TAHUN FAKTA JABAR

TIDAK terasa sekarang sudah berusia 11 Tahun. Sejarah mencatat hingga kini, 2023 Fakta Jabar masih eksis. Perjalanan Fakta Jabar, sejak Tahun 2012 lalu. Dimulai merintis dari Majalah Fakta, Tabloid Bisnis, Koran Harian Umum Fakta Karawang sampai menjadi Koran Harian Umum Fakta Jabar yang tersebar di beberapa kabupaten/kota di Jawa Barat waktu itu.

Perkembangan zaman yang begitu pesat dan modernisasi, di Tahun 2018 Fakta Jabar mengembangkan ke Digitalisasi karena tuntutan zaman menjadi Fakta Jabar Online (www.Faktajabar.co.id). Hingga sekarang Fakta Jabar tetap Eksis menyuguhkan Berita yang Cerdas Mengupas, Lugas Mengulas, Selalu Menjadi Referensi.

Sejarah Perjalanan Fakta Jabar

Tahun 2012 tepatnya di bulan Februari grand launching Majalah Dwi Mingguan Fakta ! Tiga bulan Fakta, muncul Tabloid Bisnis Karawang (BK). Fakta dan BK berdampingan sebagai wadah informasi wilayah Karawang, Purwakarta dan Bekasi hingga bulan September 2012.

Namun, jajaran direksi bersepakat untuk perubahan menjadi Koran Harian Fakta Karawang dengan biro dibeberapa kabupaten/kota di Jawa Barat. Bertepatan tanggal 26 Nopember 2012, Fakta resmi menjadi Koran Harian. Berkembang pesat. Sampai menjadi berubah nama menjadi Koran Harian FAKTA JABAR sebagai informasinya masyarakat Jawa Barat.

Perkembangan zaman dan teknologi begitu pesat hingga akhirnya menjadi FAKTA JABAR ONLINE di akhir Tahun 2018, kemudian berlanjut Tahun 2019 dan sampai sekarang masih Eksis di Tahun 2023.

Sukses Selalu untuk Media FAKTA JABAR. Dirgahayu ke-11 Tahun. Tetap konsisten dalam koridornya.

Cerdas Mengupas, Lugas Mengulas dan Selalu Menjadi Referensi.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...