Mengenal Sosok Pengusaha Media Fakta Jabar

Mengenal sosok pengusaha media yang konsisten dalam bisnisnya. Ia adalah H. Asep Irawan Syafei dan H. Raffiudin Firdaus. Dua pengusaha ini sebagai pendiri PT.Fakta Mediatama Sinergi atau Media Fakta Jabar Online (www.faktajabar.co.id). Bagi kalangan pengusaha, sudah tidak asing lagi pada kedua pimpinan Fakta Jabar ini. Sebab, selain pengusaha media juga mempunyai usaha di bidang lain yang terus berkembang di Kota Pangkal Perjuangan.

Mereka mempunyai tujuan mulia dalam bisnis media yaitu “Cerdas Mengupas, Lugas Mengulas dan Selalu Menjadi Referensi”. Memberikan informasi yang akurat dan tepat untuk masyarakat Karawang khususnya, dan umumnya Jawa Barat, Indonesia. Dengan memberikan informasi bisa mencerdaskan masyarakat, memberikan peluang usaha dan bisa bermanfaat untuk publik.

Kerja keras Tim Redaksi Fakta Jabar atau panggilan Serigala Muda Fakta dapat mengantarkan media ini tetap Eksis hingga Tahun 2023. Tim Serigala Muda ini, kami harapkan terus berinovasi dan memberikan gagasan baru dalam dunia media. Apalagi perkembangan zaman yang saat ini begitu luas biasa. Jika tidak kreatif, inovatif dan memberikan gagasan baru maka akan ketinggalan.

Dirgahayu Fakta Jabar ke-11 Tahun. Usia ini cukup dewasa dan bisa berlari kencang sekuat tenaga untuk mencapai visi dan misi perusahaan Fakta Mediatama Sinergi. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...