Panwaslu Kecamatan Cikampek Sosialisasikan Persiapan Logistik Menjelang Pemilu 2024

Panitia Pengawasan Pemilu Kecamatan Cikampek

Karawang – Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cikampek menggelar konferensi pers tahapan pengawasan logistik menjelang pemilu 2024 yang akan datang. Konferensi tersebut di gelar di kantor Panwaslu Kecamatan Cikampek pada Senin, (27/11/23).

Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Cikampek Ismuhadi B.Sc menyampaikan, pihaknya sudah melakukan beberapa tahapan pengawasan mulai dari pencocokan dan penelitian hingga di plenokan data pemilih tetap (DPT) yang terdiri dari 10 desa sebayak 86.731 dari 332 TPS.

“Dari beberapa tahapan kami sudah melakukan tahapan pengawasan data pemilih tetap (DPT) yang terdiri dari 10 desa sebanyak 86.731 data pemilih tetap dengan rincian pemilih laki-laki 46.607 dan pemilih perempuan 43.124 dari 332 TPS,” ujarnya.

lebih lanjut Ismuhadi B.Sc menjelaskan, untuk DPTBb hasil pengawasan yang terupdate 47 pindah memilih masuk ke cikampek dan 51 pindah memilih keluar cikampek.

“Data DPTBb sampai hari ini hasil dari pengawasan kami sebanyak 47 orang pindah memilih masuk ke cikampek dan 51 pindah memilih keluar cikampek,” jelasnya.

Kendati demikian, pihaknya menyarankan untuk warga masyarakat yang akan hendak melakukan pindah memilih di luar wilayah cikampek atau masuk ke cikampek bisa menghubungi Panitia Pemungutan Suara Desa (PPS) di desa kediaman nya masing-masing atau bisa ke PPK Kecamatan Cikampek

“Jadi untuk warga yang mau pindah memilih keluar cikampek atau masuk ke cikampek silahkan hubungi PPS atau PPK. karena surat suara yang disediakan di TPS sesuai DPT dan yang surat suara lebih hanya 2% saja,” tandasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...