Pesan Bupati di HUT Korpri

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar upacara peringatan HUT Korpri ke-52 tahun 2023 di Halaman Plaza Pemkab Karawang, Rabu 29 November 2023.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE menyampaikan Korpri ke depan harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja birokrasi, agar berbagai program pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat.

Saat ini, Korpri memiliki program utama yakni peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum dan peningkatan kesejahteraan.

H Aep berujar, program tersebut diharapkan dapat membawa dampak positif pada masyarakat. “Untuk itu, daya mengajak pengurus Korpri untuk berperan serta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrim, anak tidak sekolah dan perkawinan anak di bawah umur,” tandasnya.

Usai peringatan HUT Korpri ke-52, Plt Bupati Karawang kemudian menyerahkan uang pembinaan kepada atlet ASN Karawang yang meraih medali. Hasil Porpemda Jawa Barat di Kuningan, Karawang menempati peringkat 6 secara keseluruhan.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...