Panwaslu Kecamatan Telukjambe Timur Awasi Kampanye & Pendistribusian Logistik Pemilu

Panwaslu Kecamatan Telukjambe Timur

Karawang – Panwaslu Kecamatan Telukjambe Timur rapat persiapan pengawasan kampanye dan pendistribusian logistik pada Pemilu serentak Tahun 2024. Dalam acara tersebut turut dihadiri PPK Kecamatan Telukjambe Timur. Acara di gelar di Kantor Panwaslu Telukjambe Timur, Perum Pemda Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Rabu, (29/11/2023).

“Sesuai arahan pimpinan Bawaslu Kabupaten Karawang pada Rakernis sebelumnya bahwa Panwaslu juga harus mengawasi baik secara langsung ataupun tidak langsung (sosmed) dan siap kapan pun. Jika memang ada laporan dari masyarakat pada masa kampanye ini,” kata Dede S Ketua Panwaslu Kecamatan Telukjambe Timur.

Selain itu, Divisi HP2HM Panwaslu Telukjambe Timur Teguh Purwahandaka mengatakan, terkait Pengawasan kampanye Panwaslu Kecamatan Telukjambe Timur beserta jajarannya.

“Kami lebih fokus terhadap pengawas dan pencegahan dan berkordinasi dengan Muspika. Juga stakeholder terkait jadwal masa Kampanye yang sedang berlangsung,” katanya.

Ditambahkan Aang Koordiv PPS Panwaslu Kecamatan Telukjambe Timur. “Press release ini sudah ke dua kali ini, kami terus melakukan pengawasan sampai saat ini masa kampanye,”pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Usulan Penggabungan Dinas Perikanan dan Pertanian Sebagian Besar Internal Pansus Menolak

Karawang – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Karawang dengan agenda penetapan ...