Relawan Pagar Kemenangan Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo Gibran

Relawan Prabowo – Gibran Rakabuming

Faktajabar.co.id – Relawan Prabowo – Gibran Rakabuming atau yang dikenal dengan PAGAR_KEMENANGAN 2024 melakukan deklarasi mendukung pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua PAGAR Kemengan 2024 mengatakan deklarasi ini merupakan bagian dari sikap kami tegak lurus dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menurut pendapat kami calon nomor 2 memiliki visi yang sama dengan melanjutkan hal baik yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi.
“Kami menegaskan bahwa kesadaran ini merupakan sikap organik yang tumbuh atas capaian yang dilakukan oleh Pak Jokowi sehingga sudah seidealnya dilanjutkan oleh orang yang tepat dan itu ada pada paslon nomor urut dua. Dan juga dilanjutkan dengan deklarasi bahwa Relawan PAGAR Kemenangan 2024 ini dibentuk untuk melanjutkan visi Indonesia Maju sesuai jargon kami,” kata Sepri Antoni Sitopu kepada awak media, Selasa (05/12/2023).

Sepri menyebut sikap itu dilakukan melihat dinamika politik di mana Prabowo dan Gibran secara sah menjadi capres dan cawapres dengan nomor urut dua. Sepri menyatakan pihaknya sepakat untuk kembali mendukung Prabowo dan Gibran maju di Pilpres 2024 menuju Indonesia Maju.
“Sekedar kami sampaikan bahwa Relawan ini memiliki basis serta simpul politik yang mengait para pemilih yang selama ini apatis terhadap politik, pemilih pemula, serta para profesional di bidangnya masing-masing. Sehingga kami akan lebih giat melakukan sosialisasi tentang pendidikan politik serta program dari paslon nomor urut 2 yang sejalan untuk melanjutkan program dari Presiden Jokowidodo,”jelasnya.

Kemudian relawan ini merupakan relawan sekala nasional yang di bentuk di kota medan provinsi Sumatra utara sebagai salah wilayah yang memiliki presentase jumlah suara terbesar yang ada di luar pulau jawa yang kami dekrlasi bertepatan dengan hari relawan internasional.

“Berdasarkan data jumlah pemilih provinsi Sumatra utara berada di urutan pemilih dengan jumlah besar yang berada di luar pulau Jawa. Kami memilih daerah ini untuk dekrlasi sebagai spirit kami tentang konsep Indonesia Centris. Sehingga bermakna pembangunan harus merata seperti yang dilakukan oleh Presiden Jokowi,”ungkapnya

Selain itu dekralasi ini turut di hadiri oleh berbagai latar belakang jenis orang dengan berbagai pekerjaan dan usia.
“Momentum dekrlasi ini bertepatan dengan hari Relawan Internasional yang kami ingin sampaikan bahwa maknanya yaitu kami tergerak dengan hati iklas untuk menetukan sikap politik kami secara organik mendukung paslon presiden nomor urut dua. Karena kami ingin Indonesia menyambut Indonesia Emas ditangan orang yang tepat seperti Prabowo dan Gibran,” tutupnya saat menyampaikan Deklarasi.(RS/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...