Menang Telak, Persika 1951 Lumat Ebod Cimahi dengan Skor 5-2

Persika 1951 Lumat Ebod Cimahi dengan Skor 5-2

Faktajabar.co.id – Dalam lanjutan Liga 3 Seri 1 Provinsi Jawa Barat di Grup C, Persika 1951 berhasil melumat Ebod Cimahi Fc dengan skor telak 5-2 di Stadion Singaperbangsa Karawang pada Kamis 7 Desember 2023.

Bermain dihadapan ribuan pendukungnya sendiri, Persika 1951 tampil secara baik sejak menit awal. Persika unggul lebih cepat melalui tendangan bebas gelandang serang Denna Nugraha. Denna berhasil mengeksekusi bola dari jarak 20 meter dari gawang Ebod dengan baik di menit ke 16.

Unggul 1 gol tidak membuat Persika 1951 mengendurkan serangannya. Anak asuh Ega Raka Ghalih itu berhasil menggandakan kendudukan menjadi 2-0 lewat serangan cepat yang diciptakan Denna Nugraha yang memberikan passing ke Ahmad Gunawan. Dengan tendakan keras, Gunawan berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit 31.

Tak sampai di situ, 10 menit berselang, Nanda berhasil memperlebar jarak setelah berhasil memanfaatkan umpan dari sisi kiri serangan Persika. Gol Nanda di menit 41.

Belum puas dengan skor 3-0 di babak pertama, Ega menambah daya gedor dengan memasukan M Alvin menggantikan Nanda. Hasilnya cukup baik. Persika semakin menjauh setelah sayap kanan mereka, pada menit 55 Ari Yudha berhasil mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 4-0.

Ebod Jaya merespon dengan cepat. 3 menit kemudian, Dadan Septian berhasil memperkecil menjadi 4-1. Pergantian Alvin membuahkan hasil bagi Persika 1951. Di menit 73 ia berhasil menandukan bola ke gawang Ebod menjadikan skor semakin jauh 5-1.

“Syukur Alhamdullilah pertandingan ke dua di Grup C Liga 3 Series 1 ini akhirnya berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Persika 1951 sehingga dapat memuncaki klasemen sementara di Grup C. Atas kemenangan ke dua ini, menjadi harapan bagi kami untuk menuntaskan misi kami tuk lolos di fase grup,” tambah Manager Persika 1951 yang akrab disapa Bang Ayyubi mengungkapkan.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...