Karawang Borong Medali Kejurda Tarung Derajat

Atlet Tarung Derajat

Karawang – Atlet cabang olahraga tarung derajat Kabupaten Karawang tampil bersinar dengan memborong 13 medali Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tarung Derajat Piala Bupati Cirebon yang digelar di Convention Hall Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC), Kabupaten Cirebon, 30 November hingga 3 Desember 2023.

Ketua Harian sekaligus Ketua Dewan Pelatih Cabor Tarung Derajat Kabupaten Karawang, Ahmad Syukur mengatakan, 13 medali yang dibawa pulang yaitu satu emas, dua perak dan sepuluh perunggu.

“Kabupaten Karawang menerjunkan 19 orang atlet di Kejurda yang diikuti oleh para pelajar SD, SMP dan SMA. Alhamdulillah secara keseluruhan kita meraih medali yang maksimal,” ujar Syukur.

Menurut Syukur, pencapaian medali yang diraih atlet usia dini pelajar ini sangat memuaskan sekali. “Baru kali ini karawang bisa mencapai perolehan mendali yang cukup banyak,” ucapnya.

Syukur menyampaikan, pengurus tarung derajat Karawang akan terus mengoptimalkan para atlet untuk terus eksis di setiap ajang kejuaraan mulai tingkat lokal hingga nasional.

“Ke depan kami Pengcab Tarung Derajat Karawang akan meningkatkan terus kualitas atlet dari mulai usia dini sampai dengan dewasa untuk terus berprestasi khususnya di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar,” ujarnya.

“Hasil positif ini tentunya berkat semua peran pelatih dan satuan latihan (Satlat) yang ulet dan gigih bekerja keras membina atlet-atlet tarung derajat secara terukur dan terprogram,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...