12 Tahun Menjadi Tenaga Honorer, Robby Satria Akhirnya Dilantik Menjadi ASN PPPK

Robby Satria ASN PPPK

Faktajabar.co.id – Bupati Karawang H. Aep Saepulloh melantik 280 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun ini di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Jawa Barat, pada hari, Jumat, (8/12/23).

Keberhasilan mereka dalam melewati seleksi sebagai ASN PPPK tidak terlepas dari perjuangan yang sangat panjang dari awal hingga sampai akhir.

Peserta PPPK yang Dilantik Robby Satria mengatakan, mulai dari seorang tenaga honorer di Dinas Pariwisata dan Budaya selama 12 tahun berkarir di Dinas tersebut dari 2011 dan akhirnya pada tahun sekarang diangkat menjadi ASN PPPK.

“Saya sudah 12 tahun menjadi tenaga honorer di Disparbud Alhamdulillah tahun ini saya sudah dilantik menjadi ASN PPPK dengan formasi ke Disparbud Karawang bagian sumber daya manusia,” ungkap Robby Satria

Robby menjelaskan bahwa perjalanan menjadi ASN PPPK bagi dirinya tidaklah mudah karena selama 12 tahun saya bekerja keras tanpa menyerah hingga akhir nya sampai ke titik pelantikan.

“Alhamdulillah puji syukur pada allah subhananu wa ta’ala dengan perjuangan tanpa henti akhirnya di tahun ini menjadi ASN PPPK dengan proses 12 tahun hingga akhirnya saya dilantik,” jelasnya.

“Semoga dengan rezeki yang allah telah berikan diangkat menjadi ASN. Saya berharap menjadi ASN yg mempunyai integritas dalm menjalankan tugasnya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...