Penantian 10 Tahun Menjadi Tenaga Honorer, Pini Singgrit Akhirnya Dilantik Menjadi ASN PPPK

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh,SE memberikan selamat pada Pini Singgrit telah dilantik

Faktajabar.co.id – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh,SE melantik 280 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun ini di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Jawa Barat. Jumat (8/11/2023).

Keberhasilan mereka dalam melewati seleksi sebagai ASN PPPK tidak terlepas dari perjuangan yang dari awal hingga sampai akhir.

Pria tersebut mulai dari seorang non ASN Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman selama 10 tahun berkarir di Dinas tersebut dari tahun 2014 sampai saat ini sebagai dosen di salah satu Universitas swasta akhirnya diangkat menjadi ASN PPPK.

“Alhamdulillah tahun ini saya sudah dilantik menjadi ASN PPPK JF Teknis Tahun 2022 dengan formasi ke Dinas Lingkungan Hidup Karawang. Intinya jangan pernah menyerah, selalu kerja keras dan berdoa karena nasib seseorang hanya Allah subhanahu wa ta’ala yang mengetahui,” ungkap Pini Singgrit.

Pini menjelaskan bahwa perjalanan menuju harapan menjadi ASN PPPK bagi dirinya tidaklah mudah karena selama 10 tahun saya bekerja keras tanpa menyerah hingga akhir nya sampai ke titik pelantikan.

“Alhamdulillah puji syukur pada allah subhananu wa ta’ala dengan perjuangan tanpa henti tetap semangat dengan atas doa kedua orangtua allah ijabah dengan rezeki di tahun ini menjadi ASN PPPK JF Teknis dengan proses 10 tahun hingga akhirnya saya dilantik,” jelasnya.

“Semoga dengan rezeki yang allah telah berikan semakin berkah sebagai pelayan masyarakat terkhusus di Kabupaten Karawang, dengan harapan kedepan semakin giat lagi dalam bekerja melayani masyarakat, profesional dan ber integritas. Paling utama tetap selalu tawadhu.” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...