Gibran Sambangi Warga Karawang

Faktajabar.co.id – Gibran datangi Warga Karawang yang Sedang Malam Mingguan di Lapan Karangpawitan. Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, gelar kampanye di Karawang, Sabtu 9 Desember 2023 malam.

Lokasi pertama kampanyenya itu adalah menghadiri pentas musik musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha. Gibran sendiri tiba di GOR Panatayudha sekitar pukul 20.00 WIB.

Kedatangan cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini mendapat sambutan hangat dari warga yang berada di venue acara di GOR Panatayudha.

Kedatangan Gibran juga disambut oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran di Karawang, Cellica Nurrachadiana beserta mantan Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakshyari, Ketua Golkar Karawang Sukur Mulyono, Sekretaris Gerindra Karawang yang juga Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Karawang, Endang Sodikin, dan Ketua PAN Karawang.

Diwawancara di acara Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, dirinya optimis bisa meraih suara maksimal di Karawang, untuk Pilpres 2024.

“Targetnya bukan hanya Gen Z, tapi semuanya. Mohon doanya,” ujar Gibran.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...