Cek Nih Kapolsek Baru di Wilayah Anda

Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.Ik.,M.Si memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama (PJU) Kapolsek Pangkalan, Kapolsek Batujaya, Kapolsek Lemahabang, Kapolsek Tempuran dan pelantikan jabatan Kasi hukum Personil Karawang.

Sertijab digelar di halaman Mapolres Karawang, Jalan raya warung bambu Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Senin (11/12/2023) jam 07.00 wib.

Apel serah terima jabatan dihadiri Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo PN, Para PJU Polres Karawang hingga para kapolsek jajaran Polres Karawang dan diikuti seluruh personil, ASN Polres Karawang.

Adapun pejabat yang melakukan sertijab yakni (Kapolsek Pangkalan ) Pejabat lama AKP H. Edi Karyadi Kepada Pejabat Baru Iptu H. Asep Kosasih, ( Kapolsek Batujaya ) Pejabat Lama AKP Supriatni Kepada Pejabat Baru AKP Ruslani, ( Kapolsek Tempuran ) AKP Rigel Suhakso Kepada Iptu Gulipar, ( Kapolsek Lemah Abang ) Pejabat Lama Iptu Gulipar Kepada Pejabat Baru Ipda Herawati dan ( KasiumPolres Karawang ) Pejabat Baru AKP H. Edi Karyadi

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan arahan kepada para pejabat yang ditempatkan di posisi baru segera beradaptasi.

“Selamat datang kepada pejabat yang baru, walaupun sudah tidak asing lagi di lingkungan Polsek jajaran Polres Karawang, namun segera menyesuaikan diri dengan di lingkungan tugas yang baru,” imbuhnya.

Kapolres juga berharap kepada para pejabat yang baru agar melakukan inovasi. Program terhadap pelayanan publik harus dimaksimalkan.

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas, segera menyesuaikan dan laksanakan program yang ada, lakukan inovasi dan berkreatif untuk mendukung tantangan tugas kita ke depan yang semakin kompleks dalam menyikapi dinamika di Polres Karawang maupun Polsek Jajaran” tutur Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi kinerja PJU yang mengemban posisi sebelumnya, Menurutnya mereka telah memberikan yang terbaik untuk Polri khususnya Di Polres Karawang.

“ Selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama, terimakasih atas pelaksanaan tugas yang sangat baik, luar biasa selama di Polres Karawang,” pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...