Evaluasi Penurunan Stunting di Kabupaten Karawang

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh,SE

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh,SE melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi percepatan penurunan stunting di Kabupaten Karawang Aula Kantor Kecamatan Rengasdengklok, Senin (11/12/23).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aep menyampaikan terkait instruksi pusat dan provinsi tentang penurunan stunting yang menjadi skala prioritas bersama.

“Ini menjadi kewajiban kita bersama, tidak bisa diselesaikan oleh satu pihak saja,” ujarnya.

Bupati Aep menginstruksikan pada 14 lokasi khusus (lokus) stunting untuk melakukan pendataan ulang dengan cara penimbangan dan pengukuran ulang kepada anak-anak stunting mulai minggu depan sehingga target penurunan stunting di Kabupaten Karawang mampu tercapai.

Juga, mengajak seluruh muspika, kepala desa, puskesmas dan pendamping untuk bersama-sama bekerja menurunkan stunting di Kabupaten Karawang terutama pada 14 locus stunting.

“Ayo kita dampingi penimbangan dan pengukuran ulang anak-anak stunting di Kabupaten Karawang dan laporkan data secepatnya,” ajaknya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asda Setda Kabupaten Karawang, Kepala Dinas PPKB, Camat Rengasdengklok beserta jajaran, muspika sekitar, para Kepala Desa dan undangan lainnya. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...