Kedatangan AHY bersama Istrinya di Karawang, Disambut dengan Teriakan ‘Pemimpin Masa Depan

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Karawang

Faktajabar.co.id – Setibanya di lokasi safari politiknya di Kabupaten Karawang, kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang datang menggunakan kendaraan pribadi miliknya jenis Ford Ranger bersama istrinya, Anisa Pohan Yudhoyono pada pukul 13.30 WIB ini langsung disambut dengan teriakan ‘Pemimpin Masa Depan’.

Teriakan untuk sosok yang disebut-sebut akan menjadi pemimpin masa depan tersebut, diteriakan oleh ribuan masa pendukung Partai Demokrat yang rela berpanas-panasan menunggu kehadiran AHY bersama istrinya di lokasi safari politik yang digelar di Lapang Rawarengas, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Senin (11/12).

“AHY, pemimpin masa depan. AHY, pemimpin masa depan. AHY, pemimpin masa depan,” ucap ribuan masa pendukung Partai Demokrat yang didominasi kaum ‘Emak-Emak’ di Karawang secara serentak.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, kegiatan safari politik yang dilakukan oleh AHY bersama istrinya di Kabupaten Karawang ini rupanya bertujuan untuk terus memanaskan mesin partai berlogo mercy dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Selain disambut dengan teriakan masa pendukungnya sebagai sosok ‘Pemimpin Masa Depan’, kehadiran AHY bersama istrinya tersebut pun turut disambut oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Demokrat yang juga menjabat sebagai Anggota DPR-RI sekaligus Caleg DPR-RI dari Dapil VII Jabar, Vera Febyanthy bersama jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Karawang beserta para Caleg DPRD Kabupaten Karawang di partai yang kini dipimpin AHY.

Adanya teriakan dari masa pendukungnya sebagai sosok yang digadang-gadang akan menjadi pemimpin di masa mendatang, AHY pun turut menanggapi teriakan tersebutnya dengan mengaminkan dukungan yang dilontarkan oleh ribuan masa pendukungnya di Kabupaten Karawang.

“Aamiin, Aamiin, Aamiin yaa rabbalallaamiin. Saya mengucapkan rasa terima kasih banyak untuk sambutan luar biasa dari semua kalangan masyarakat yang hadir disini, semoga apa yang diteriakan oleh bapak dan ibu semua sebagai bentuk harapan kita semua, bisa menjadi doa yang dikabulkan oleh Sang Maha Pencipta,” ungkap AHY dalam sambutan pidatonya yang turut diaminkan oleh ribuan masa pendukungnya di Kabupaten Karawang.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...