Pada Apindo, Haji Aep Minta Serap Tenaga Kerja Karawang

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh,SE

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh membuka kegiatan Members Gathering Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di Ballroom Mercure Hotel, Rabu (13/12/23).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aep mengucapkan terima kasih kepada DPK Apindo Karawang atas sinergitas yang terus terjalin dengan pemerintah daerah kabupaten. Ia berharap hubungan yang telah terjalin mampu dijaga dengan baik.

Ia juga menyampaikan terkait peranserta pemerintah daerah untuk menjaga investasi di Kabupaten Karawang salah satunya dengan ramah investasi sehingga target yang ditentukan oleh pusat pada 2023 mampu tercapai.

Terkait lowongan pekerjaan, ia berpesan kepada seluruh pengusaha yang hadir untuk menyerap potensi tenaga kerja Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPK Apindo Karawang Abdul Syukur melaporkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pihaknya pada tahun 2023 seperti program pemagangan ke Negara Jepang dan program pelatihan teknisi AC yang nantinya akan ada pelatihan lainnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa ke depan Apindo akan bersinergi dengan pemerintah mengenai penurunan angka stunting di Kabupaten Karawang dan program pemberdayaan UMKM sesuai arahan DPP.

“Tahun 2024 mohon dukungannya untuk bagaimana meningkatkan keamanan dan kenyamanan berinvestasi di Karawang,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...