75 Pegawai Kemenag Karawang Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Kepala Kementerian Agama ( Kemenag) Kabupaten Karawang H. Sopian menyerahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada pegawai Kemenag Karawang

Karawang – Kepala Kementerian Agama ( Kemenag) Kabupaten Karawang H. Sopian menyerahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada pegawai Kemenag Karawang.

Sebanyak 75 pegawai Kemenag Karawang yang mendapatkan penghargaan tersebut sebagaiamana telah bekerja selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Diketahui Satya Lencana Karya Satya (SLKS) adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada para PNS yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat

Dalam sambutannya H. Sopian Kepala Kemenag Karawang menyampaikan selamat kepada pegawai yang telah mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya.

” Penghargaan ini pertanda Pemerintah atau Kementerian agama perhatian kepada pegawainya yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun, selamat kepada pegawai yang telah dapat penghargaan,” ungkap H. Sopian mengawali sambutannya usai penyerahan penghargaan sekaligus apel pagi dihalaman Kantor Kemenag Karawang, Senin (18/12/2023)

Menurutnya, penghargaan yang didapat
semoga bukan hanya sebagai penghargaan, tetapi menjadi tolak ukur dedikasi dan loyalitas, semangat kerja, semangat membawa nama baik Kementerian Agama.

” Melalui ibu bapak kementerian agama, bisa eksis,  bisa bermarwah, sekali saya berharap penghargaan ini bukan hanya semata kertas tetapi merupakan hasil dedikasi Ibu / Bapak terhadap Kementerian Agama, dan yang belum semoga kedepannya mendapatkan, Insya Allah tahun depan akan kita ajukan kembali,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...