Fakultas Hukum Unsika Wujudkan Program Unsika Mendunia Gelar Seminar Internasional

Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa Karawang

Karawang – Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) menggelar seminar Internasional dengan mengusung tema ‘The role of state In ensuring the stability of International Security’ pada Senin (18/12/2023).
Kegiatan seminar internasional itu guna mewujudkan program Rektor Unsika Prof Ade Maman Suherman, SH untuk menjadikan Unsika mendunia.


Narasumber yang hadir ialah dari Universiti Sains Islam Malaysia, Malaysia yakni Assoc. Prof. Dr. Mohd. Hazmi Mohd Rusli, Dr. Amalina Ahmad Tajudin, Dr. Noor Dzuhaidah Osman, dan Dr. Fareed Mohd Hasan dari Universiti Sains Islam Malaysia.
Kemudian Belardo Prasetya Mega Jaya, S.H., M.H. dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten.


“Acara seminar Internasional ini sengaja kami lakukan dalam rangka mendukung program kerja fakultas hukum dan mendukung program rektor unsika yaitu Unsika Mendunia,” kata Rektor Unsika Prof. Dr. Ade Maman Suherman bersama Dekan Fakultas Hukum Dr. Imam Budi Santoso SH., MH.


Prof Ade Maman menuturkan, kegiatan ini adalah sebagai awalan kerjasama antara Fakultas Humun Unsika dengan University Sains Islam Malaysia.


Dia berharap ke depan akan lebih banyak kegiatan seperti ini di Unsika, sebagai implementasi dari kerjasama yang dilakukan.


“Unsika sudah banyak menyelenggarakan seminar internasional yang sebelumnya juga banyak diselenggarakan di fakultas lainnya sebagai modal dasar Unsika Mendunia,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...