Libur Tahun Baru, Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Cuma Rp 65 Ribu!

Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Cuma Rp 65 Ribu

Faktajabar.co.id – Dalam rangka menyambut libur pergantian tahun 2023-2024, wahana air Wonderland Adventure Waterpark (WAW) telah menyiapkan berbagai keseruan untuk para pengunjung bertajuk “Tahun Baru Wonderland”.

Sales Manager Wonderland Adventure Waterpark, Rizki Bayu Purnamasari menuturkan, dalam menyemarakan perayaan tahun baru, Wonderland Adventure Waterpark mempersembahkan diskon spesial tiket masuk hanya Rp 65.000,-/orang yang berlaku di 30 Desember 2023 – 1 Januari 2024. Dengan diskon spesial ini, pengunjung akan mendapatkan semua fasilitas wahana yang aktif pada periode tanggal tersebut.

Selain itu, kata Rizki Bayu, akan digelar juga berbagai kegiatan bagi para pengunjung, diantaranya lomba makan pop mie, balldrop berhadiah, dan undian berhadiah dengan grand prize 1 unit sepeda listrik yang akan di undi pada 8 Januari 2024 di akun Instagram official @wonderlandadventurewaterpark pkl. 15.00 WIB.

“Untuk mengikuti Lomba Makan Pop Mie, pengunjung tidak dikenakan biaya registrasi sedikitpun. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 31 Desember 2023 dan 1 Januari 2024 pkl. 09.00 WIB – selesai. Karena lomba ini gratis biaya daftar, maka pesertanya pun kami batasi. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik dan voucher belanja,” kata Rizki Bayu.

Pengunjung yang datang ke Wonderland Adventure Waterpark periode 25 Desember 2023 – 7 Januari 2024 akan berkesempatan mendapatkan beragam doorprize menarik di antaranya seperti sepeda, peralatan elektronik dan sepeda listrik. Untuk mendapatkan doordprize ini, pengunjung diperkenankan mengisi form pendaftaran di booth doorprize yang tersedia di lokasi.

“Penawaran menarik lainnya yang ada di Wonderland Adventure Waterpark adalah, setiap pengunjung akan mendapatkan minuman Milo secara cuma-cuma. (S&K berlaku dan selama persediaan masih ada),” imbuh Rizki Bayu.

Dengan beragam event dan penawaran menarik ini, Rizki Bayu berharap dapat memberikan kepuasan, kenyamanan, dan pengalaman tidak terlupakan bagi para pengunjung yang datang ke Wonderland Adventure Waterpark. “Libur akhir tahun bingung mau kemana? yuk ke Wonderland Adventure Waterpark aja!,” pungkas Rizki Bayu.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...