Penghujung Tahun, Haji Aep Mutasikan Pejabat

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, di Aula Husni Hamid pada Sabtu (30/12/2023).

Sebanyak 75 orang ASN yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak dua orang, Pejabat Administrator sebanyak 32 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 25 orang dan 16 Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemkab Karawang.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa. Sebab, dalam mengisi kekosongan jabatan, hal tersebut merupakan lompatan percepatan agar pembangunan dan pelayanan di Kabupaten Karawang bisa lebih optimal.

“Hal ini bertujuan untuk mengisi kewajiban peran ASN dan salah satu kewajiban kita sebagai Pemerintah Daerah Karawang agar Karawang yang kita cintai memiliki pelompatan percepatan pada tahun 2024,” ujarnya.

Ia menginginkan kepada seluruh ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dapat melayani masyarakat dengan ikhlas dan mampu mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Saya meyakini bahwa dengan diberikannya amanah baru ini bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, saya berharap dan meyakini bahwa kami memiliki ASN yang luar biasa, yang memiliki potensi dan integritas luar bias. Maka diharapkan mampu memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Karawang,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...