Dewan Pakar KAHMI Sarankan Bupati Wujudkan Percepatan RPJMD

Dewan Pakar KAHMI Karawang Lukman N Iraz

Karawang – Langkah kebijakan Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh melanjutkan kepemimpinan Bupati Cellica Nurrachadiana mulai mendapat dukungan.

Sebelumnya, langkah kebijakan perdananya Bupati Aep melakukan rotasi- mutasi jabatan dengan merombak sejumlah pejabat diakhir tahun 2023.

Seperti halnya dukungan tersebut disampaikan Dewan Pakar KAHMI Karawang Lukman N Iraz. Ia menyarankan Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh agar berani mengambil langkah strategis untuk perwujudan percepatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) periode kepemimpinan Cellica- Aep.

“Kepemimpinan Bupati Cellica dilanjutkan Bupati Aep, langkah strategis. Salah satunya melakukan reposisi dan restrukturisasi aparatur khususnya di Dinas dinas strategis ,” ungkap Lukman.

Namun demikian, kata Lukman, dalam rangka mewujudkan restrukturisasi aparatur untuk dikaji secara komprehensif. Hal ini agar tidak menimbulkan polemik hukum dalam penempatan seseorang atau jabatan.

“Dan juga posisi rangkap jabatan yang memang ada beberapa dinas atau OPD, itu pun sekiranya untuk dapat dilakukan pengisian kekosongan atau di didefinitifkan di isi dengan yang baru biar semuanya fokus dalam bekerja,” pungkasnya. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...