Konsolidasi Politik, Haji Mulyono Jawab Keluhan Susahnya Kerja di Karawang

Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono,SH didampingi Eka Rahmawati Pertiwi, S.AK

Karawang – Konsolidasi politik Partai Golkar Karawang berlangsung di Dusun Caringin Desa Cimahi Kecamatan Klari. Rabu, 03 Desember 2024.

Di lokasi itu, Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono,SH menyapa warga Cimahi didampingi Eka Rahmawati Pertiwi, S.AK calon anggota DPRD Karawang Dapil VI.

Ia menerima pengaduan masyarakat soal tenaga kerja. Menurut warga, susahnya bekerja di Karawang harus ‘nyogok’ jutaan rupiah.

Menjawab itu, Haji Mulyono menerima aspirasi warga. Kata dia, sangat mudah. Diperlukan ketegasan dari Bupati Karawang sebagai pimpinan di Kota Pangkal Perjuangan. Pihaknya bisa memberikan perubahan untuk Karawang lebih baik asalkan Golkar menjadi pemenang di kota industri.

“Sebetulnya mudah berantas itu, asalkan ada ketegasan dari kepala daerah. Kalau ingin ada perubah, yuk kita menangkan Partai Golkar,” ajak Haji Mulyono.

Kata dia, banyak program yang sedang disiapkan untuk masyarakat. Sebab itu, Mulyono mengajak masyarakat Cimahi menangkan partai berlambang pohon beringin.

“Teh Eka jadi dewan, saya jadi bupati tentunya apa yang dikeluhkan tadi (sulit kerja di Karawang) akan kita rubah ke arah lebih baik. Kerja di Karawang tidak perlu lagi pakai uang,” pungkasnya dalam orasi yang disaksikan masyarakat Desa Cimahi.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...