Menangkan Pemilu 2024, Teh Eka Rahmawati Tancapkan ‘Pohon Beringin’ di Cimahi

Konsolidasi temu kader Partai Golkar di Desa Cimahi Kecamatan Klari

Karawang – Mesin politik Partai Golkar terus dipanaskan. Bahkan tancap gas hingga pelosok desa. Melalui calon anggota DPRD Karawang Dapil VI (Klari, Ciampel, Majalaya, Purwasari, Karawang Timur), Eka Rahmawati Pertiwi menyapa warga Dusun Caringin Desa Cimahi Kecamatan Klari pada Rabu, 03 Desember 2024.

Teh Eka, panggilan akrab Eka Rahmawati Pertiwi menancapkan ‘pohon beringin’ di lingkungan masyarakat Cimahi hingga tumbuh dan berkembang. Hal itu, guna memenangkan partai Golkar dalam pemilu 2024.

Saat orasi, Teh Eka menyampaikan kesiapan memenangkan partai Golkar. Pasalnya, kemenangan partai adalah kemenangan rakyat.

“Kita menangkan partai Golkar di Karawang. Jangan lupa coblos di TPS Febuari nanti, dari partai Golkar nomor delapan Eka Rahmawati Pertiwi,” kata Eka dihadapan masyarakat.

Perempuan asal Sumur kondang ini mengungkapkan, aspirasi masyarakat perlu diakomodir dalam parlemen. Khususnya wilayah Desa Cimahi. Sebab itu, ia hadir di tengah-tengah masyarakat menampung aspirasi.

“Kami hadir disini (Desa Cimahi) untuk memperjuangkan rakyat. Dukung kami di pemilu ini, insya Allah ada perubahan lebih baik lagi,” ujarnya.

Ketua DPD Golkar Karawang, Haji Mulyono,SH turut hadir di lokasi. Pihaknya pun memperkenalkan Teh Eka pada masyarakat agar menjadi keterwakilan di DPRD Karawang.

“Kita dukung dan jadikan Teh Eka dewan Dapil VI di DPRD Karawang,” kata Haji Mulyono saat orasinya.

Kata dia, banyak program yang sedang disiapkan untuk masyarakat. Sebab itu, Mulyono mengajak masyarakat Cimahi menangkan partai berlambang pohon beringin.

“Teh Eka jadi dewan, saya jadi bupati tentunya apa yang dikeluhkan tadi (sulit kerja di Karawang) akan kita rubah ke arah lebih baik. Kerja di Karawang tidak perlu lagi pakai uang,” pungkasnya dalam orasi yang disaksikan masyarakat Desa Cimahi.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...