Warga Pasirjengkol Digegerkan Penemuan Mayat Disaluran Air Pesawahan

Karawang – Warga Dusun Pasirjengkol V RT. 024/010, Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan mayat dalam saluran air sawah, Rabu (3/1/2024) pukul 17.19 wib dilansir dari kbeonline.id

Berdasarkan pantauan, mayat tanpa identitas sekitar umur 60 tahun, badan kurus, rambut lurus, kulit sawo matang, menggunakan kaos warna putih, celana panjang warna biru tua. Ditemukan dengan kondisi mengambang disaluran persawahan.

Kapolsek Majalaya, Iptu Yulianto melalui Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi mengatakan, peristiwa tersebut diketahui oleh salah satu petani yang hendak pulang ke rumah, melihat sesosok mayat yang mengambang di saluran air sawah.

“Saksi kemudian memanggil yang sedang ada di pangkas rambut, setelah itu dilihat ternyata benar ada seorang mayat laki-laki. Kebetulan ada anggota Polsek Majalaya yang sedang patroli di SPBU Pasirjengkol dan memberitau bahwa ada seorang mayat laki-laki di selokan sawah di Dusun Pasirjengkol V,” kata Kusmayadi.

Lanjut Kusmayadi, lalu Patroli Presisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) ternyata benar ada sorang mayat yang tersangkut di solokan sawah. Kemudian mengamankan TKP dan melaporkan peristiwa tersebut kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto.

“Tim Unit Inafis Polres Karawang melakukan cek TKP, mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi dilapangan. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...