Outbound Himpaudi Usung Tema “Sehat Cerdas Ceria”

Karawang – Himpunan Pendidik dan Tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Karawang akan melaksanakan acara outbound yang bertema “Sehat Cerdas Ceria” terutama Himpaudi Kecamatan Rengasdengklok.

Acara tersebut akan di laksanakan di tempat pemancingan Ajo, hari Selasa dan Rabu (09-10/01/2024) lokasi tepat yang mempunyai beragam fasilitas anak seperti playground atau taman bermain anak-anak hingga fasilitas Outbond di Desa Margakaya, Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Acara outbound yang di selenggarakan oleh Himpaudi Kecamatan Rengasdengklok di sambut antusias oleh wali murid dari sekolah Paud Nurul Hikmah yang berada di Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok – Karawang.

“Belajar itu selain di sekolah bisa di tempat bermain juga supaya anak-anak aktif dan mengenal alam,” ucap Zia (30) wali murid.

Selain sekolah PAUD yayasan Nurul Hikmah banyak juga sekolah PAUD yang ada di wilayah Kecamatan Rengasdengklok yang ikut serta.

“Acara ini sebagai momen selain belajar anak-anak dengan alam,agar kita semakin dekat dengan orang tua murid lain nya dan para guru,”pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...