Outbound Himpaudi Menumbuhkan IQ Anak

Karawang – Kegembiraan anak anak dalam acara Outbound yang di selenggarakan oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Karawang terlihat dari raut wajah nya yang riang gembira.

Terlihat jelas dalam acara tersebut anak-anak bermain sekaligus belajar dengan alam yang semakin menumbuhkan Intelligence Quotients (lQ) di dalam otak nya.

Tak hanya menumbuhkan otak pada anak acara Outbound yang bertemakan “Sehat Cerdas Ceria” menjadikan ajang silaturahmi antar wali murid dengan para tenaga pengajar di sekolahnya.

Seperti wali murid dan para guru di PAUD yayasan Miftahul Huda Nurul Hikmah yang berada di Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok-Karawang, terlihat kompak antara wali murid dan para guru dalam mendidik anak-anak nya belajar dengan alam dalam acara Outbound yang berlokasi di Saung Ajo pada hari Selasa(09/01/23)

“Saya sangat senang melihat anak-anak bahagia di acara ini” kata Zia (30) wali murid.

Sesudah bermain dan belajar acara Outbound tersebut di lanjutkan Istrhat Sholat Makan (Ishoma) kemudian acara di tutup dengan doa.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...