Mengenal Sosok Pemuda Inspiratif, Miftah Farid Calon Anggota DPRD Karawang

Karawang– Miftah Farid. Mantan Ketua KPU Karawang kini sebagai calon Anggota DPRD Karawang Dapil V (Cikampek, Jatisari, Kotabaru, Tirtamulya, Banyusari). Ia mencalonkan dari Partai Demokrat dengan nomor urut empat.

Ia juga alumni SMPN 1 Jatisari mengajak semua warga di Daerah Pemilihan V Karawang untuk menyalurkan hak pilih pada Hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Untuk warga Kecamatan Jatisari, 14 desa mari datang ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS) sukseskan Pemilu 2024 dengan baik dan aman,” ungkapnya dikutif beritajabar.net.

Dikatakan Miftah Farid, proses demokrasi di Kabupaten Karawang harus dikawal semua pihak. Agar pelaksanaan pemilu 2024 berjalan sukses tanpa ekses. Perbedaan dukungan dan pilihan politik jadi keberagaman ditengah masyarakat.

“Mari sukseskan Pemilu 2024 dengan sukses dan tidak ada konflik ditengah masyarakat. Saya sebagai Calon anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan V Karawang , mohon dukungan dari masyarakat Dapil V Karawang agar saya dapat dipercaya jadi anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Demokrat,”pungkasnya.(cim/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...