Kabar Gembira ! BB Tour Meresmikan Kantor Baru sebagai Pilihan Travel Umroh Terbaik di Karawang

Owner BB Tour Hj. Ine Mulyati,SH.,MKn meresmikan kantor barunya

Karawang – DUTA BB Tour dengan bangga meresmikan kantor perwakilan terbarunya sebagai pusat informasi layanan di Pasar Johar Karawang. Minggu, 15 Januari 2024.

Kantor DUTA BB Tour ini dikelola oleh Neneng Nurhasanah dan Heri, sebagai pembukaan ini menandai langkah positif kami untuk menjadi pilihan utama dalam layanan travel umroh di Karawang.

Pembukaan kantor baru dihadiri oleh Owner BB Tour Hj. Ine Mulyati,SH.,MKn dan 4 jemaah umroh langsung daftar. Termasuk 1 jemaah daftar haji khusus.

Pada acara pembukaan ada 4 jamaah umroh yang langsung daftar dan 1 orang yang daftar haji khusus.

“Kami sangat gembira melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat setempat yang telah hadir dalam acara ini. Terima kasih atas dukungan Anda yang telah membuat acara pembukaan ini begitu istimewa,” kata Owner BB Tour Hj. Ine Mulyati,SH.,MKn.

Lanjutnya, seiring dengan kesuksesan acara ini, kami ingin berbagi bahwa dalam waktu singkat, sudah ada 4 jamaah yang mendaftar saat pembukaan untuk perjalanan umroh dan satu orang mendaftar untuk haji khusus.
Sebagai agen travel umroh terbaik di Karawang, DUTA BB Tour berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman spiritual yang mendalam bagi para jamaah.

“Melalui kehadiran kami yang lebih dekat dengan masyarakat, kami siap menjadi mitra setia Anda dalam merencanakan perjalanan suci yang tak terlupakan,” ujarnya.

Dengan membuka kantor perwakilan di Pasar Johar Karawang, kami ingin memudahkan Anda untuk mengakses informasi yang akurat dan layanan yang ramah. Tagline kami, “Tempat Terbaik, Teman Terpercaya,” mencerminkan komitmen kami untuk menjadi pendamping yang andal dan memberikan pengalaman terbaik dalam perjalanan ibadah Anda.

Bagi yang belum sempat bergabung dalam acara pembukaan, kantor perwakilan kami tetap buka untuk membantu Anda merencanakan perjalanan ibadah Anda.

“Jangan ragu untuk mengunjungi kami dan mengetahui lebih lanjut tentang layanan umroh dan haji khusus yang kami tawarkan.
Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda kepada DUTA BB Tour sebagai pilihan travel umroh terbaik di Karawang. Bersama-sama, mari kita wujudkan perjalanan suci Anda menjadi pengalaman yang penuh berkah dan makna,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...