Paripurna Perdana DPRD Kabupaten Karawang Tahun 2024

Karawang – Awal Tahun 2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat paripurna. Senin, 15 Januari 2024 di Gedung Sidang DPRD Karawang Jalan Ahmad Yani, Karawang.

Rapat tersebut berdasarkan hasil musyawarah (BANMUS) DPRD Karawang penjadwalan sidang perdana di tahun 2024. Rapat sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Karawang H.Budianto,SH dihadiri anggota DPRD lainnya.

Ada pun pembahasan dalam sidang paripurna adalah agenda pembukaan masa sidang Tahun 2024. Dihadiri tamu undangan dari Forkopimda, pihak Polri, TNI, Sekda, Asda, staf ahli, tim Pakar, partai politik, ormas, LSM, organisasi kepemudaan dan pers.

Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh mengatakan, tahun 2024 adalah terakhir masa jabatan 2019-2024. Oleh karenanya, kita maksimalkan segala ikhtiar demi keberlangsungan pembangunan Karawang.

“Marilah kita maksimalkan segala ikhtiar demi keberlangsungan pembangunan Karawang. Program prioritas di segala bidang kita dorong agar bisa mewujudkan sebagaimana RPJMD yang telah dicanangkan,” katanya.

“Segala harapan semoga Tahun 2024 ini pembangunan yang kita buat dan catat sebagai prasasti dan legacy yang baik dari sehabat-sahabat ku semua anggota DPRD Karawang sebagai mitra kerja pemerintah daerah,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...