Pelaku Begal di Sasak Misran Klari Diburu Polisi

Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang

Karawang – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang masih melakukan pengejaran pelaku pembunuhan terhadap salah seorang karyawan sebuah perusahaan yang jasadnya ditemukan di Kecamatan Klari.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi dan mengecek 27 rekaman cctv.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan kepada 2 orang saksi dan 27 rekaman cctv. Alhamdulillah kami sudah menemukan titik terang dengan mengantongi identitas pelaku,” ungkapnya, pada hari, Senin, (15/1/24) di Mapolres Karawang.

Terkait harta benda korban yang hilang disaat pemeriksaan terhadap keluarga korban baik itu istri dan kerabat yaitu sepeda motor korban yang berjenis vixion.

“Sejauh pemeriksaan yang kami lakukan terhadap keluarga korban baik itu istri korban dan kerabatnya hanya sepeda motor korban yang berjenis vixion yang hilang,” ujarnya.

Kendati demikian, disaat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan dengan mengalami luka tusuk di bagian leher, dada dan perut. Motif pelaku menurut 2 saksi yang berjaga di pos ronda yang sudah kami periksa yaitu pembegalan.

“Korban ditemukan sangat mengenaskan dengan mengalami 3 tusukan pada bagian leher, dada dan perut. Pelaku melakukan hal tersebut dengan motif pembegalan menurut 2 saksi yang berjaga di pos ronda yang sudah kami lakukan pemeriksaan,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...