Relawan Sahabat Ganjar DPC Purwakarta Gelar Sholawat Kebangsaan

Purwakarta – Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sahabat Ganjar DOC Purwakarta selenggarakan sholawat kebangsaan, Selasa 16 Januari di Pondok Pesantren AMHA Bungursari, Purwakarta.

M. Syaipul Wahyudin ketua relawan Sahabat Ganjar DPC Purwakarta menjelaskan, kegiatan sholawat kebangsaan tersebut, dalam rangka doa bersama agar pesta demokrasi rakyat(Pemilihan Umum) dapat berjalan dengan jujur, adil, rahasia serta netralitas pemerintah, terutama terhadap Pemilihan Presiden dan Wakil periode 2024-2029 yang diselenggarakan oleh KPU.


“Tausiyah dan doa bersama agar kontestasi politik yang sedang berjalan dapat terselenggara secara jujur, adil, rahasia,”ucap M. Syaipul Wahidin kepada Wartawan, Selasa(16/01/2024).

Pada kegiatan sholawat tersebut terdapat beberapa rangkaian acara seperti, tausyiah, sholawat hingga pemutaran video profil Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

KH. Ahmad Mawahib Hasim pemilik Pondok Pesantren AMHA yang digunakan untuk kegiatan Sholawat Kebangsaan oleh Relawan Sahabat Ganjar – Mahfud Purwakarta mengungkapkan, mengucapkan terima kasih karena Ponpes AMHA telah dipercaya mengadakan Sholawat Kebangsaan serta mengingatkan, dalam memilih pemimpin harus dilihat bagaimana track record sebelumnya.


“Saya ucapkan terimakasih kepada Relawan Sabahat Ganjar – Mahfud Purwakarta karena telah dipercaya untuk mengadakan Sholawat Kebangsaan,”ucap Kh. Ahmad Mawahib Hasim saat di wawancara selepas acara.

Lebih lanjut KH. Ahmad Mawahib Hasim berharap, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin (Presiden dan Wakil Presiden), masyarakat agar tetap rukun, saling gotong royong untuk membangun Negara Republik Indonesia kedepan lebih baik.


“Siapapun yang terpilih nanti (Presiden dan Wakil Presiden), masyarakat tetap rukun untuk membangun Negara Indonesia kedepan lebih baik,”harap KH. Ahmad Mawahib Hasim. (Ricardo Sibuea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...