Waspada ! Komplotan Perampok Beraksi Bobol Bengkel

Karawang – Sebuah bengkel di Jalan Raya Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang di bobol oleh komplotan perampok. Aksi pembobolan tersebut terjadi pada Kamis,(18/1/2024) sekitar Pukul 02.50 WIB.

NN (30), selaku pemilik bengkel mengatakan jika aksi pembobolan itu terekam secara jelas pada cctv di bengkel miliknya dengan jumlah 4 orang. Dan komplotan tersebut berhasil menggaras belasan dus oli motor dari bengkelnya tersebut.

“Saya enggak tahu, soalnya bengkel saya berbeda rumah. Saya tahu kabar kebobolan itu usai di telepon sama tetangga saya disana (sekitar bengkel),” Ungkap NN saat dihubungi wartawan, Minggu,(20/1/2024).

“Pas dapat kabar itu, suami saya langsung ke bengkel dan cek cctv, ternyata aksinya terekam jelas di cctv,” Imbuhnya.

Selain itu, ia juga mengatakan jika aksi Komplotan perampok tersebut dipergoki oleh tukang nasi goreng setempat. Hingga akhirnya komplotan tersebut melarikan diri.

“Setelah ketahuan dan tukang nasi goreng gebrak-gebrak rolling door, mereka kabur. Kayaknya ada 5 orang. Soalnya pas mereka datang pakai mobil Avanza / Xenia berwarna hitam yang diparkir disekitar bengkel saya,” Katanya.

Dalam peristiwa tersebut, dirinya mengaku mengalami kerugian hampir Rp.20 Juta. Dan Ia juga menyebut jika bukan hanya dirinya saja, sebab saat dirinya melihat sosial media, ada seseorang yang mengaku bengkelnya kebobolan rampok.

“Lumayan besar, sekitar Rp.20 Juta. Itu bukan saya aja kang, saya lihat di sosial media, ada yang kebobolan juga,” katanya

“Kita udah bikin laporan, di hari kejadian, tapi belum ada tindaklanjut dari pihak kepolisian. Saya harap pelaku dapat segera ditangkap dan diberi sanksi hukuman agar jera,” tuturnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Karawang, E. Kusmayadi membenarkan atas peristiwa perampokan tersebut.

Ia juga menyampaikan jika saat ini kasus tersebut tengah dalam proses pemeriksaan saksi-saksi.

“Masih dalam lidik karena tersangka menggunakan masker. Dan saat ini tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Polsek juga sudah melakukan pemeriksaan di TKP Sesaat setelah kejadian,” katanya.

“Ada beberapa sidik jari ditemukan di TKP dan saat ini tengah didalami,” Tandasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...