Mahasiswa Kritisi Jalan Rusak Parah Belakang Kantor Bupati Karawang

Jalan rusak

Jalan rusak parah belakang kantor Bupati Karawang

Karawang – Pemberitaan mengenai kondisi rusaknya infrastruktur jalan yang tak jauh dari Rumah Dinas Bupati dan Kantor Pemkab Karawang mendapat tanggapan dari seorang mahasiswa Tri Prasetio Putra Mumpuni.

Mahasiswa Fisip Unsika yang akrab disapa Tio mengungkapkan kekecewaannya terkait kondisi jalan yang masih rusak dan terkesan dibiarkan lama rusak.

Menurut Tio, tak seharusnya jalan yang letaknya hanya ratusan ratusan meter dari Kantor Bupati dan Kantor DPRD Karawang itu rusak bahkan kalau musim hujan seperti saat ini terlihat seperti kubangan.

“Miris, komitmen pembangunan belum juga dilaksanakan, padahal jalan merupakan hal penting dalam infrastruktur masyarakat. Pemerintah Kabupaten Karawang perlu membuka mata kembali bahwa jalan merupakan roda kehidupan masyarakat yang harus dibangun dan dirawat.

Kritik ini kata Tio, untuk menggarisbawahi pentingnya peran pemerintah dalam memastikan keberlanjutan dan perawatan infrastruktur jalan. Dan ini merupakan bagian integral dari kehidupan masyarakat.

Tio berharap agar kondisi ini menjadi perhatian serius dan mendapatkan tindakan cepat dari pihak terkait demi kesejahteraan masyarakat Karawang.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...