Pusat Kuliner Segera Dibangun

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh

Faktajabar.co.id – Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE meninjau progres pembangunan pusat jajanan kuliner Karawang, di Jalan Juanda Karawang, Senin 19 Februari 2023 siang, dengan didampingi oleh Asisten Daerah I, Kepala PUPR Karawang, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Karawang, juga Plt Kepala Satpol PP Karawang.

Dari pantauan di lapangan, Bupati nampak cukup puas dengan progres pusat kuliner yang dibangun 100 persen dari CSR perusahaan. Kontruksi jalan yang semula aspal, diubah menjadi paving blok agar menambah nilai estetika wajah pusat kuliner.

Bupati mengatakan, pusat kuliner dan UMKM yang berada persis di depan Vihara Bio Kwan Tee Koen itu diharapkan dapat meningkatkan perekonomian, juga menarik minat wisata kuliner Karawang.

“Saya ucapkan terima kasih yang telah memberikan program CSR-nya untuk membangun pusat kuliner dan UMKM di area Vihara Bio Kwan Te Koen Karawang. Tentu, kami juga akan memberikan support agar pembangunan pusat kuliner dan UMKM Karawang segera terwujud,” ujar H Aep.

Nantinya, di sekitar pusat kuliner tersebut juga Pemkab akan membangun taman untuk penghijauan juga untuk menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...