Firda Zahra Merilis Buku Tiba di Tujuan Bukanlah Akhir dari Sebuah Perjalanan

Firda Zahra Merilis Buku Tiba di Tujuan Bukanlah Akhir dari Sebuah Perjalanan

Karawang – Firda Zahrah (19) sang penulis cantik asal Karawang telah meliris buku ke-4 nya yang bertajuk “Tiba di Tujuan Bukanlah Akhir Dari Sebuah Perjalanan”.

Buku tersebut bisa diterbitkan karena sudah menjadi target Firda agar di setiap semester untuk menerbitkan sebuah buku. Firda sendiri merupakan mahasiswa prodi Hukum semester 4 Universitas Singaperbangsa Karawang.

“Saat ini saya telah duduk di semester 4 dan sudah terbit buku saya yang ke 4,” ujarnya, Jumat, 23 Februari 2024.

Hebatnya, buku ke 4 terbitan Firda ini dalam proses penulisannya hanya membutuhkan waktu 5 hari.

“Proses penulisan buku ini dalam jangka waktu 5 hari, dimana saya memiliki target penulisan setiap harinya. Namun 5 hari ini tidak dalam jangka yg berturut-turut,” ungkapnya.

Firda juga menceritakan sedikit isi dari bukunya yakni buku tersebut menceritakan agar tidak boleh cepat puas dengan apa yang sudah di raih.

“Ketika kita sudah sampai pada tujuan dan cita cita yang sudah di impikan, itu bukan berarti bahwa kita sudah selesai dan berhenti, namun perlu kita sadari bahwa akan masih ada banyak perjalanan yang bisa kita telusuri, dan masih ada hal baik yg bisa kita dapat,” paparnya.

Pada intinya, ia berharap buku tersebut bisa memberikan positif dan bisa meyakini bahwa ada banyak sekali perjalanan yang harus di lewat.

“Harapan saya ketika para pembaca membaca buku tersebut, mereka bisa mendapatkan insight positif, dan bisa kembali meyakini bahwa ada banyak sekali perjalanan yang harus di lewati, dan pencapaian-pencapaian baik yang bisa mereka dapat,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...