Persaingan Kursi DPR RI Dapil 7 Jabar Sengit, Caleg PDIP Waras Wasisto Optimis Suaranya Naik

Karawang – Pebutan kursi DPR RI dari Dapil 7 Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta berlangsung sengit, Dapil Jabar 7 kerap disebut sebagai dapil neraka karena para caleg ternama ada di dapil ini, mulai dari mantan bupati, artis dan pesohor politik lainnya.

Termasuk di internal Partai PDI Perjuangan, persaingan memperebutkan kursi DPR RI di dapil 7 Jabar berlangsung ketat dan di prediksi PDIP akan meraih dua kursi melalui dapil ini.

Melalui data real count dari laman resmi KPU RI, jumlah data yang masuk per 3 Maret 2024, telah mencapai 49,49% dari 3 Kabupaten, ada tiga Calon Legislatif (Caleg) PDIP yang di gadang gadang akan meraih dua kursi dari dapil 7 Jabar, yaitu Rieke Diah Pitaloka, Waras Wasisto dan Yolanda Tamara.

Waras Wasisto, bersyukur dengan progress raihan suaranya hingga saat ini yang terus mengalami trend kenaikan yang cukup signifikan.

“Kami terus memantau dan mengawal perhitungan suara ditingkat KPU Kabupaten, saat ini perhitungan suara di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, kami masih menunggu hasil resmi dari sidang pleno rekapitulasi KPU Kabupaten,”ucap Waras kepada awak media melalui sambungan seluler, pada Senin (4/3/2024).

Waras sangat optimis suaranya akan terus naik, terutama di lumbung lumbung suaranya di wilayah Kabupaten Bekasi yang saat ini masih dalam proses perhitungan, “semoga semua berjalan lancar dan sesuai harapan kami,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...