Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Begini Kata Dadang S Muchtar

Sosialisasi Pilar Kebangsaan

Karawang – Anggota Komisi VI DPR RI Dadang S Muchtar menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan sekaligus silaturahmi bersama tokoh pendidikan Karawang di restauran Alamsari yang dirangkaikan makan siang bersama.

Dadang S Muchtar, menyampaikan 4 Pilar kebangsaan yaitu Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara serta Ketetapan MPR, NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) sebagai Bentuk Negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara.

Dadang S Muchtar juga menjelaskan hiruk pikuk terkait konstalasi politik nasional. “Ada kondisi politik dimana issue terkait politik identitas memanas,” kata politikus Partai Golkar ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dadang S Muchtar juga berdialog dengan ibu rumah tangga dan warga. Rosda (40) mengungkapkan jika Dadang s muchtar merupakan figur yang peduli dengan kebutuhan masyarakat dan memperhatikan timnya.

“Saya siap menjadi saksi bahwa bapak Dadang S Muchtar telah bekerja dengan baik dan konsisten saat menjadi Bupati maupun DPR RI . Kami mendoakan bapak untuk lanjut periode di DPR RI,” harapnya.

Tak hanya itu, Rosda yang juga seorang pengajar honorer di desanya, ingin melaporkan terkait adanya masyarakat yang tidak mampu untuk membeli seragam sekolah untuk anaknya. “Mohon solusinya pak Dadang ,” pintanya.

Dadang S Muchtar pun tersenyum pilu sambil memberikan nomer telepon pribadi miliknya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...