DPRD Mengucapkan Marhaban Yaa Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi

Karawang – Bulan Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di dunia. Sebab, bulan ini merupakan bulan suci bagi umat Islam untuk melakukan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Umat muslim menyambut dengan riang gembira. Dengan kegiatan pawai obor dan lain sebagainya. Tak terkecuali saling maaf-maafan satu sama lain untuk menyambut hari keberkahan tersebutm

Oleh karena itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang turut mengucapkan marhaban yaa Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

“Kami segenap keluarga besar DPRD Kabupaten Karawang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban yaa Ramadan,” kata Ketua DPRD Karawang H. Budianto,SH melalui medsosnya.

Lanjutnya, di bulan ramadan ini mari kita fokuskan ibadah. Kita diberikan kesempatan usia panjang dan sehat, mari kita senantiasa meningkatkan ibadah di bulan penuh ampunan ini.

“Mari kita tingkatkan ibadah di bulan ramadan ini,” ujarnya.

Ia juga sebagai pimpinan DPRD Karawang menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat. “Masuknya bulan ramadan ini, dan sebagai manusia biasa kami mengucapkan permohonan maaf pada masyarakat dan selamat menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...