Warga Karyasari Gong Royong Perbaiki Jalan

Karawang – Masyarakat Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok gotong royong membenahi jalan yang rusak di wilayah RT 001, RW 001. Minggu, 10 Maret 2024.

Sebelumnya jalan yang rusak dan selalu banjir saat musim penghujan membuat warga Dusun Krajan utara desa Karyasari merasa terganggu saat melintas di jalan tersebut,sehingga warga dusun Krajan utara berinisiatif untuk melakukan perbaikan bersama agar jalan yang rusak nyaman saat di lintasi.

Setelah berdiskusi bersama warganya dengan Aparatur Desa setempat akhirnya sepakat pembenahan jalan mufakat secara gotong royong melalui hasil swadaya masyarakat.

“Inilah bukti ke kompakan masyarakat bersama aparatur dan Perangkat Desa Karyasari, bersama-sama membenahi infrastruktur jalan yang rusak agar masyarakat Desa Karyasari nyaman”ucap Bowo warga karyasari.

Kekompakan Masyarakat dengan Pejabat Pemerintahan Desa Karyasari menjadi bukti nyata setiap keluhan Masyarakat nya langsung Responsif dan di ajak musyawarah.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Karyasari Bapak Asur yang selalu Respon dan memberikan solusi di setiap keluhan Masyarakat nya, semoga Bapak Asur selalu di berikan Kesehatan dan Amanah menjalankan tugasnya” tandasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...