Gerak Cepat, Bupati Aep Pastikan Kerusakan Jalan Segera Diperbaiki

Karawang – Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE meninjau jalan rusak yang ditanami pohon pisang oleh warga, di Jalan Raya Klari-Cikampek atau tepatnya di persimpangan Kopel Klari. Rabu 13 Maret 2024 siang.

Bupati meninjau bersama Plt Kepala Dinas PUPR Rusman dan staf PPK Wilayah 1 Jawa Barat. Bupati mengatakan, kerusakan jalan memang bukan tanggungjawab Pemkab Karawang. Namun, Pemkab Karawang tidak diam dan berupaya untuk mendorong pihak terkait agar segera memperbaiki.

“InshaAllah sudah konfirmasi agar segera kita perbaiki. Mudah-mudahan cuaca cerah agar proses pekerjaan bisa segera dilakukan dan jalan bisa mulus,” kata Bupati.

Bupati memastikan, sejumlah jalan yang mengalami kerusakan akan segera diperbaiki. Bupati berharap agar masyarakat dapat paham dan mengerti. “Pemkab tentunya juga tidak ingin melihat jalan rusak. Makanya segera kita upayakan agar proses perbaikan jalan segera dilakukan,” kata Bupati.

Selain fokus pada perbaikan jalan, Bupati dan Dinas PUPR juga mengecek sejumlah gorong-gorong. Memastikan drainase tidak tersendat agar tidak banjir.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Dilantik, H.Muksin Nahkodai Agpaii Karawang Periode 2023-2028

Karawang – DPD AGPAII Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik, ...