Hebat ! Teh Rani Berhasil Menggaet Investor Asal Negeri Ginseng

Rani Destiani foto bersama CEO K-Corporatioan investor asal Korea Selatan usai pertemuan

Faktajabar.co.id – Hebat ! Rani Destiani, politisi perempuan dari partai Golkar menjadi buah bibir kalangan investor luar negeri. Rani yang menjadi Caleg Golkar Dapil I Karawang 14 Februari 2024 lalu, kini berhasil menggaet Investor asal Negeri Ginseng Korea Selatan.

Ditengah berlangsungnya pesta demokrasi 2024 yang hampir mencapai puncak dari prosesnya, seorang Calon Anggota DPRD tingkat 2 di karawang berhasil menggaet Investor asal Negeri Ginseng – Korea Selatan.

Rani Destiani atau lebih akrab disapa Teh Rani telah melakukan pertemuan dengan perusahaan asal Negeri Ginseng Korea  Selatan K-Corporation pada tanggal 4 Maret 2024 lalu di Karawang.

Ada beberapa sektor potensi investasi di Kabupaten Karawang yang akan segera direalisasikan setelah pertemuan tersebut.  Dalam pembahasannya rencana Investasi yang akan dilakukan di Karawang meliputi Sektor Energi, Kesehatan dan Pariwisata.

Ketiga sektor tersebut telah disepakati untuk direalisasikan  sesuai potensi daerah yang disampaikan Teh Rani kepada CEO K-Corporation.

Teh Rani merupakan seorang Calon anggota DPRD tingkat Kabupaten di karawang dari Partai Golkar dengan nomor urut 3 untuk Daerah pemilihan 1. Meliputi Kecamatan Tegalwaru, Pangkalan, Karawang Barat, Teluk Jambe Barat dan Telukjambe Timur.

“Kami tetap optimis mengenai hasil Pemilu dan harus tetap memikirkan langkah terbaik untuk karawang kedepannya seperti apa,” Ujar Teh Rani beserta Tim.

Dalam perencanaannya sektor Energi akan direalisasikan dalam Energi terbarukan berkelanjutan, bisa dalam bentuk Biomassa/Pengolahan sampah. Untuk bidang kesehatan akan didirikan rumah sakit berbasis Green Hospital atau Smart Hospital. Sedangkan untuk sektor wisata setelah banyaknya potensi wisata yang disampaikan Teh Rani kepada CEO K-Corporatioan, dibutuhkan peninjauan di beberapa lokasi untuk di Jadikan Obyek Wisata yang tetap mempertahankan kearifan lokal Karawang.

Kendati demikian, saat Teh Rani ditanya mengenai hubungan kedatangan Investor dengan isu rencana pengembangan Bandara Syekh Quro, Teh Rani hanya tersenyum. “Mohon Do’anya ya,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...