Tabrakan Maut Bus VS Truk di Jalan Lingkar Luar Karawang

Tabrakan Maut Bus VS Truk di Jalan Lingkar Luar Karawang

KARAWANG – Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Lingkar luar Karawang, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jumat,(15/3/2024).

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Bus Po Primajasa bernomor polisi B 7141FGA dengan mobil truk Wing Box Hino bernomor polisi W 8155UER.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasie Humas Polres Karawang Ipda E. Kusmayadi mengatakan jika laka lantas itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat,(15/3/2024). Dimana Kendaraan Bus Po Primajasa yang melaju dari arah Klari menuju Tanjungpura Pada saat Di Tkp menabrak Kendaran Truck Wing Box Hino.

“Disitu memang ada penyebrangan. Saat mobil truk sedang berjalan menyebrang dari arah kiri menuju arah kanan jalan oleh juru parkir di lokasi. Kemudian, mobil bus melaju dari arah Klari lalu, menabrak mobil truk,” Kata Kusmayadi, Jumat,(15/3/2024).

Lanjutnya, dari peristiwa maut tersebut seorang juru parkir meninggal ditempat serta pengemudi bus dan 8 orang penumpang mengalami luka-luka.

“Juru parkir yang memarkirkan mobil truk meninggal dalam peristiwa itu dan dilarikan ke RSUD Karawang. Lalu, 2 orang mengalami luka berat dan 13 orang mengalami luka ringan di bawa ke Rs Islam Karawang Dan Rs Lira medika Karawang,” Tandasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...