65 Pejabat di Rotasi dan Mutasikan Bupati Karawang

65 orang pejabat di Karawang di rotasi dan mutasi

KARAWANG – Sebanyak 65 orang pejabat di Karawang di rotasi dan mutasi pada Kamis (21/3/2024).

Pemerintah Kabupaten Karawang kembali melakukan rotasi dan mutasi jabatan. Bupati Karawang, Aep Syaepulloh menyampaikan rotasi dan mutasi kali ini diberikan untuk 65 orang pejabat. Rotasi dan mutasi ini telah biasa terjadi bagi pemerintah daerah Kabupaten Karawang.

“Bapak ibu tentunya hari ini hari bahagia bagi saya sendiri, rasa ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran dimana Alhamdulillah tentunya kebahagiaan untuk kita semua. Saya ingin menyampaikan bahwa ada 65 yang dilantik dengan jabatan yang baru, mutasi, rotasi suatu hal yang biasa tidak dijadikan hal tabu, TNI polri termasuk kejaksaan pun sama,” ujarnya Kamis (21/3)

Ia menambahkan merasa bahagia dengan adanya kegiatan ini. Rotasi dan mutasi tersebut dapat mengisi kebutuhan kekosongan jabatan yang berada di Pemerintah Daerah Karawang. Ia juga merasa bangga dengan kinerja yang diberikan dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia menegaskan agar semua ASN dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Hal ini pun menjadi motivasi untuk dapat memajukan Kabupaten Karawang.

“Ini salah satu untuk mengisi kebutuhan kita Pemda Karawang. Alhamdulillah juga hari ini saya merasa bahagia, dibulan ramadhan, kita melihat hari ini kebahagiaan terpancar. Ada yang naik pangkat, kami meyakini bahwa ASN kabupaten Karawang. Saya bangga karena memiliki PNS yg sangat luar biasa. Makanya saya pikir tidak mungkin bila Karawang disebut tidak maju. Tentunya harapan masyarakat kepada bapak ibu semua sangatlah tergantung. Kita memiliki komitmen, kita sebagai ASN berdinas di Karawang. Kita bersyukur dekat dengan ibu kota, TPP kita paling besar, kalau misal kinerja kita biasa-biasa saja. Ini acuan motivasi bagi saya untuk memajukan lagi,” tambahnya.

Ia melanjutkan hasil yang telah dicapai saat ini merupakan kerja keras yang sudah dilakukan. Ia menyampaikan jika proses mutasi saat ini telah melalui proses dan mendapatkan izin dari Gubernur Provinsi Jawa Barat.

“Hari ini jerih payah yang sangat luar biasa sedikit demi sedikit mulai membaik. Upaya yang dari dulu sedikit demi sedikit mulai terasa sekarang. Tidak mungkin kita tidak mendapatkan penghargaan kalau tidak bagus. Mutasi ini melalui proses, termasuk meminta izin dan arahan dari pak gubernur. Harapan saya terhadap ibu bapak tinggi sekali. Mudah-mudahan ekspektasi saya bisa disesuaikan,” tutupnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...