Polres Karawang dan Insan Media Buka Puasa Bersama

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono

KARAWANG – Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama jajaranya menggelar buka bersama dengan insan pers yang tergabung dari berbagai organisasi media dan wartawan, bertempat di RM. Soto Gempol Karawang, Rabu 27 Maret 2024 sore

Kegiatan buka puasa tersebut turut di hadiri Bupati Karawang, H.Aep Syaepuloh dan jajarannya.

Kapolres Karawang mengatakan, buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi dan untuk tetap menjaga Kekompakan serta kebersamaan antara pihak kepolisian, pemerintah daerah dan para insan pers agar tetap terjaga.

“Hari ini kita bersama-sama berkumpul disini dalam acara bukber puasa ramadhan yang menandakan kebersamaan antara insan pers bersama pihak kepolisian dan juga pemerintah daerah,” ujar Kapolres Karawang.

Dikesempatan ini Kapolres Karawang menyampaikan, saat ini Polres Karawang telah meluncurkan aplikasi E-Silang yang berfungsi sebagai pelaporan masyarakat jika mengalami kehilangan barang dan kehilangan orang,”tuturnya.

Ditempat yabg sama, Bupati Karawang memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara buka puasa bersama yang diinisiasi oleh Polres Karawang.

“Sangat luar biasa, acara hari ini seluruh jurnalis yang ada di Karawang hadir. Hal ini menandai bahwa antara jurnalis dan unsur pemerintahan bersinergi,” ujar Bupati Aep.

Dalam kesempatan yang sama Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jurnalis yang hadir.

“Saya, haturkan terima kasih atas partisipasi teman-teman jurnalis yang telah meluangkan waktu dan kesempatannya untuk hadir dalam acara ini,” kata Kusmayadi.

Kasi Humas menyebutkan, ini adalah salah satu kegiatan komunikasi yang kita bangun untuk tetap bersinergi bersama para insan pers di Karawang.

“Selain, acara buka puasa bersama ini adalah kegiatan silatuhrami yang harus kita tetap jaga. Agar kebersamaan antara para insan pers tetap terjaga,” terang Kusmayadi.

Dalam kesempatan tersebut secara khusus Kabid Humas menyampaikan Ucapan terima kasih kepada para Awak Media karena telah membantu menciptakan suasana yang aman selama tahapan pemilu 2024 dengan menyajikan pemberitaan yang faktual di seluruh media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Awak Media baik media cetak, media elektronik dan media online atas pemberitaannya yang dapat menyejukkan situasi di masyarakat selama gelaran tahapan Pemilu 2024,”pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...