Masuk Usulan Bakal Calon Bupati, Begini Jawaban Sri Rahayu Agustina

Hj Sri Rahayu Agustina,SH

Karawang – Tiga nama yang di usulkan Golkar Jawa Barat untuk bakal calon Bupati Karawang nampaknya sudah menjadi perbincangan masyarakat.

Salah satunya adalah nama Sri Rahayu Agustina masuk usulan DPD Partai Golkar menjadi bakal calon bupati Karawang dalam Pilkada di Tahun 2024.

Di konfirmasi melalui ponsel selularnya, Sri Rahayu Agustina menyampaikan, pemilihan legislatif (Pileg) pada tanggal 14 Februari 2024 baru selesai hitungan jari. Nuansa itu masih terasa. Sehingga, ia tidak ingin terlalu jauh komentar mengenai Pilkada Karawang.

Sri mengaku, bulan Nopember 2023 dipanggil oleh DPP Partai Golkar untuk menerima rekomendasi bakal calon bupati Karawang dari partai Golkar. Ia diminta melakukan persiapan menyongsong Pilkada.

Namun demikian, setelah perkembangan sampai hari ini pihaknya kalah dalam Pileg 2024 peringkat kedua setelah Anne Ratna Mustika asal Purwakarta. Oleh karena itu, Sri mengaku belum terpikirkan untuk maju di Pilkada.

“Saya juga ucapkan terimakasih pada DPD Golkar Jawa Barat yang telah memberikan penghargaan setinggi-tingginya. Meski kalah, tapi mendapatkan penghargaan sebagai usulan bakal calon Bupati Karawang,” kata mantan Ketua DPD Golkar Karawang.

Sri yang sama ini sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat akan habis masa jabatan pada bulan September 2024.

“Disisa waktu ini saya ingin menyelesaikan tugas sebagai wakil rakyat. Urusan Pilkada nanti saja belum berikan jawaban apa pun. untuk itu, saya bekerja dulu menyelesaikan masa jabatan sampai September 2024,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...