Buka Puasa Ala Pesilat Batujaya “Ngobrol Politik hingga Kebudayaan”

Buka puasa bersama insan pesilat dan masyarakat di Batujaya

Karawang – Buka bersama perguruan silat KPSN dan komunitas Bacok ngobrolin politik dan kebudayaan.

KPSN Karawang berserta beberapa Kelompok Komunitas BACOK, Peternak, Petani, serta beberapa tokoh pemuda di daerah Batujaya.

Jenal Arifin Ketua KPS Nusantara Kec. Batujaya sekaligus sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan tersebut mengungkapkan.

” Bukber ini wujud kesamaan pandangan dalam terus menjaga silaturahmi, selain itu kami juga membahas bagaimana Karawang utara bisa menentukan arah pembangunan di Karawang,”katanya.

Jenal menginginkan ke depan Bupati Karawang harus bisa membangun Karawang utara khususnya Batujaya. Jika melihat perjalanan karier tokoh di Karawang diharapkan UJ bisa mencalonkan sebagai Bupati Karawang.

“Secara pribadi ingin meminta bapak Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si. untuk bisa mencalonkan Bupati Karawang karena sosok beliau sangat layak dan dihitung pantas menjadi Bupati Karawang, selain dekat dengan masyarakat keinginan untuk membangun daerah sangat tinggi dan sy sudah merasakan itu semua.

Cokro Samudro Pangestu, ketua komunitas berbagi cerita orang Karawang (Bacok) Batujaya mengungkapkan, bangga bisa terus menjaga silaturahmi dengan komunitas dan organisasi yang berada di Batujaya.

“Memang benar Karawang harus terus melakukan evaluasi secara berkelanjutan. Ke-depan Karawang bisa mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Karawang. Saya melihat kondisi saat ini di Karawang Utara Khususnya Batujaya masih perlu perbaikan di berbagai lini baik peningkatan IPM yang masih sangat rendah,” katanya.

Luthfi Candra, ketua kelompok ternak Bule Jaya Batujaya. sudah lama jadi peternak dan jualan domba serta sapi. Namun, tida ada perhatian serius pemerintah terhadap kelompok peternak dan para penjual domba.

“Maka dari itu sy ingin meminta sosok bakal calon bupati (Acep Jamhuri) ada perhatian khusus untuk para peternak dan pedagang ternak domba,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Karawang Berhasil Meringkus 10 Tersangka Pengedar Narkoba dan OKT

Karawang – Polres Karawang berhasil mengungkap jaringan bandar narkoba sebanyak ...