Dari Kursi Pijat Hingga Bisa Main PS 5, Serambi MyPertamina di Rest Area 57 A Tempatnya Bikin Pemudik Nyaman

Sales Branch Manager Pertamina Karawang Arnaldo Andika Putra menyampaikan layanan Serambi MyPertamina di kilometer 57

KARAWANG – Guna membuat nyaman pemudik yang melintas di tol Trans Jawa, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat kini mendirikan Serambi MyPertamina di Rest Area KM 57 A.

Keberadaan Serambi MyPertamina di sejumlah rest area bisa menjadi titik penyegaran bagi para pemudik. Diketahui sarana untuk pemudik tersebut dilengkapi fasilitas kursi pijat, ruang bermain anak, cek kesehatan, hingga bermain PS 5.

Sales Branch Manager Pertamina Karawang Arnaldo Andika Putra menyampaikan layanan Serambi MyPertamina di kilometer 57 ini memberikan berbagai layanan akomodasi kepada pemudik selama perjalanan di jalur Jawa.

“Serambi ini bertujuan untuk memberikan akomodasi kepada pemudik yang memerlukan istirahat selama perjalanan mereka.” Kata Sales Branch Manager Pertamina Karawang Arnaldo Andika Putra, Minggu (7/4/2024).

Aldo menjelaskan, Serambi MyPertamina ini mulai beroperasi sejak 1 April sampai dengan 16 April 2024 dan tersebar di 6 titik strategis sepanjang jalur Jawa Barat dan Jawa Timur, dengan 2 titik di Jawa Barat dan 4 titik di Jawa Timur yaitu KM 379 A dan 260 B, Serambi MyPertamina juga didirikan di Rest Area KM 57 A, Rest Area KM 43 A, Rest Area Tol Mojokerto – Surabaya 725 A, serta Rest Area Tol Pandaan Malang 66 A.

“Para pemudik yang singgah di Serambi ini dapat menikmati fasilitas gratis dengan syarat hanya perlu mendaftar dan registrasi melalui aplikasi MyPertamina,” terangnya.

Fasilitas yang disediakan antara lain kursi pijat gratis untuk relaksasi, arena bermain anak, makanan ringan gratis, charging port, PS 5, fasilitas kesehatan seperti cek tensi gratis, ruang menyusui, ruang istirahat dengan tempat tidur, serta mushola.

Selain itu, ada juga promo menarik seperti MyPertamina buttonscarves edisi khusus yang hanya tersedia di Serambi ini dengan menukarkan 500 poin, serta promo mobile legends untuk pemilik aplikasi MyPertamina yang bisa mendapatkan skin hero gratis.

Pertamina juga menyediakan layanan motoris untuk memberikan bantuan kepada pemudik yang kehabisan bensin di jalan. Cukup dengan menghubungi call center 135, dari Pertamina akan mengirimkan bensin Pertamax series dan Dex series dalam kemasan 10 liter. Hingga saat ini, layanan ini telah digunakan oleh 15 pemudik.

Serambi MyPertamina akan tetap buka selama arus mudik dan arus balik, dengan tidak ada batasan waktu istirahat. Diperkirakan dalam satu hari bisa melayani hingga 150 pemudik, dengan estimasi lebih dari ribuan pemudik yang telah singgah sejak tanggal 1 April lalu.

“Kursi pijat, cek kesehatan, bright store yang menyediakan makanan gratis, serta wifi menjadi fasilitas utama yang diminati. Kami dari pertamina siap memberikan layanan energi kepada setiap pemudik selama perjalanan mereka,” pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...