Hari Raya Idul Fitri, Sri Rahayu Agustina Ucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golkar, Hj Sri Rahayu Agustina,SH

Karawang – Umat Muslim di seluruh dunia memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024. Perayaan Hari Raya Idul Fitri juga turut diperingati oleh seluruh umat muslim yang didahului dengan melaksanakan ibadah puasa yang berlangsung khidmat dalam kebersamaan serta saling memaafkan selama satu bulan penuh di Bulan Suci Ramadhan.

Oleh karena itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golkar, Hj Sri Rahayu Agustina,SH mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah Tahun 2024.

“Kami, atasnama pribadi, keluarga dan Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Barat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah Tahun 2024 kepada seluruh Umat Muslim dimana pun berada, semoga momentum Idul Fitri ini dapat menjadi renungan bersama untuk saling introspeksi diri dan mempererat tali silaturahmi, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin,” kata Mak Sri panggilan akrabnya.

Legislator yang duduk di Komisi V DPRD Jawa Barat ini juga menambahkan, umat Muslim di Jawa Barat telah melaksanakan Ibadah Puasa dengan aman, nyaman, damai serta khusuk. Pihaknya berharap, usaha berlatih kesabaran dan ibadah di bulan Suci Ramadan dapat diwujudkan dalam sikap, perilaku, dan usaha dalam keseharian setelah Ramadhan berlalu.

“Hari Raya Idul Fitri, menjadi momentum yang bermakna sebagai titik awal tekad dan usaha untuk mewujudkan kehidupan yang sejahtera,” ujarnya

Mak Sri juga mengajak untuk dapat merenung dan merefleksikan kembali ajaran-ajaran agama Islam yang senantiasa mengajarkan kebajikan dan kemuliaan. Sehingga makna Hari Idul Fitri untuk lebih meningkatkan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta senantiasa mengimplementasikan Kerukunan Umat Beragama.

“Kemampuan mengimplementasikan toleransi antar umat beragama memiliki makna menjadi kemenangan dalam kehidupan beragama, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin,” ujarnya.

Menuju Pilkada Karawang

Partai Golkar sedang fokus mempersiapkan Pilkada se-Indonesia. Tidak terkecuali Karawang, Jawa Barat. Partai berlambang pohon beringin itu berkeinginan Partai Golkar menang dalam Pilkada di akhir tahun. Bahkan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto telah menyampaikan, Partai Golkar harus menjadi pemenang di Pilkada. Sebab itu, menentukan rekomendasi bakal calon tidak ada biaya.

Di Karawang ada tiga nama calon bakal Bupati Karawang. Diantaranya, Sri Rahayu Agustina, Sukur Mulyono dan Acep Jamhuri. Nama tersebut diajukan oleh DPD Golkar Jawa Barat ke DPP Partai Golkar menyongsong Pilkada di akhir Tahun 2024.
Sri Rahayu mengaku, 7 April 2024 kemarin di panggil ke DPP Partai Golkar untuk memantapkan persiapan Pilkada. Nama ia masuk tertinggi dalam survey yang diterjunkan oleh DPP Partai Golkar.

“Kemarin, saya ke DPP Partai Golkar. Komunikasi dengan Bappilu. Ketum ingin Pilkada ini, Golkar jadi pemenang. Dan saya, masuk dalam survey cukup tinggi dikenal masyarakat Karawang,” kata Sri Rahayu.

Sebab itu, ia menyampaikan mohon do’a nya untuk persiapan Pilkada. “Maju atau tidak nya nanti di Pilkada belum diputuskan. Sekarang saya melalukan persiapan saja seperti instruksi DPP Partai Golkar,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...