Kronologis Kecelakaan Maut Tol Japek

Kecelakaan maut di Tol Jakarta – Cikampek

Faktajabar.co.id – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK-RI) Dr. Muhadjir Efendi, SPd, MAP menyebut adanya masalah pada mobil Grandmax dalam kecelakaan maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek Karawang.

Hal itu diungkapkannya kepada pewarta saat datang RSUD Karawang untuk melihat keadaan jasad korban kecelakaan maut di Tol Japek, Senin,(8/4/2024).

“Kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Tapi, ada masalah pada kendaraan grandmax itu,” Ungkap Menko PMK-RI, Muhadjir Efendi, Senin,(8/4/2024).

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa indentitas jenis kelamin korban kecelakaan maut tersebut sudah diketahui. Dan untuk identitas lengkap baru 2 orang yang teridentifikasi.

“7 Laki-laki dan 5 perempuan. Itu semua supir dan penumpang mobil Grandmax, tidak ada yang selamat,” Katanya.

Dan dari hasil pemeriksaan jasad korban, kata Dia, ditemukan adanya KTP dan STNK yang beralamat di Kudus dan di Jakarta.

“Untuk identitas korban, baru 2 orang, warga Kudus dan 1 nya lagi masih dipastikan. Itu semua berasal dari KTP dan STNK yang ditemukan di lokasi,” Ujarnya.

“Sisanya belum diketahui karena kondisi jasad yang hangus terbakar,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...