Warga Was-was Tiang Listrik Berkarat

Tiang Listrik Berkarat

Karawang – Warga masyarakat Dusun Wanasepi RT02 RW 09 Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jawa Barat resah dengan keadaan kondisi tiang listrik yang sudah berkarat. Senin (15/2/2024).

Pasalnya, disamping tiang listrik masih dari besi terpasang nya pun tidak dicor alias asal tancap.

Sedangkan, kondisi sudah miring sering juga dinaiki oleh petugas dari perusahaan wifi yang tidak jelas legalitas nya. Kami yang mewakili warga masyarakat Dusun Wanasepi berharap agar petugas PLN sidak datang kelokasi untuk melihat studi kelayakan tiang tersebut.

 

“Kami pun meminta seyogianya tiang listrik semacam itu sudah tidak layak. Karena umumnya sekarang sudah memakai tiang beton,”kata Deddy Junaedi warga setempat.

Terpisah, Itam Suritam tokoh pemuda setempat mengamini, iya pak saya hawatir takut ada yang kesetrum karena tiang pakai besi.

Apalagi dimusim hujan tradisi disini anak anak main ujan ujanan sambil memukul tiang listrik. Coba kalau lagi apes kan bisa mati.

 

“Saya sering liat di tv ada yang mati kestrum gara gara megang tiang listrik dari besi. Masa perusahaan BUMN milik negara gak bisa ganti tiang yang jumlahnya cuma satu. Sedangkan tiang ini dipasang dari pertama tiang listrik masuk kekampung,” pungkasnya. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...